Inter Milan Siapkan Tawaran Untuk Wonderkid AS Monaco

100

Inter Milan sudah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro anak ajaib AS Monaco, menurut beberapa sumber di Italia.

Liga Italia  - Inter Milan Siapkan Tawaran Untuk Wonderkid AS Monaco

Inter Milan sudah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro anak ajaib AS Monaco, menurut beberapa sumber di Italia.

Berita Transfer, Liga Italia – Tuttosport dan Fox Sports Italia melaporkan bahwa Inter Milan kepincut dengan Kylian Mbappe dan melihat dia sebagai pendamping ideal untuk Mauro Icardi di lini serang.

Surat kabar yang berbasis di Turin itu menegaskan bahwa pembicaraan telah dilakukan dengan direktur Monaco untuk memulai negosiasi.

Meskpiun masih berusia 18 tahun, ia sudah memiliki dua penampolan bersama timnas senior Perancis dan bermain seperti seorang veteran untuk Monaco di laga perempat final Liga Champions.

Dia mencetak dua gol di kemenangan tandang 3-2 atas Borussia Dortmund pekan ini, Mbappe telah mencatatkan 21 gol dan 11 assist hanya dalam 34 pertandingan kompetitif.

 

Namun, sementara Inter sangat ingin untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang muda terpanas di sepakbola Eropa itu, biaya transfer yang harus dikeluarkan setidaknya senilai 70 juta euro.

Namun seperti harga tersebut tidak akan menjadi penghalang untuk Inter memboyong sang pemain ke San Siro, karena pemilik klub asal Cina, Suning Group tidak takut untuk menggelontorkan uang tunai sebesar itu.

Mereka sudah membeli Joao Mario dari Sporting CP musim panas lalu dengan harga 40 juta euro dan juga penghangat bangku cadangan Gabriel ‘Gabigo’ Barbosa dengan mahar 29,5 juta euro.

LEAVE A REPLY