Inter Milan Ambisi Datangkan Bintang PSG Ini

44

Inter Milan siapkan tawaran selangit sebesar 43 Juta Poundsterling atau sekitar Rp743 Miliar untuk pemain depan Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Liga Italia  - Inter Milan Ambisi Datangkan Bintang PSG Ini

Inter Milan berambisi untuk memboyong pemain asal Argentina, Angel Di Maria, dari Paris Saint-Germain ke Giuseppe Meazza musim depan.

Penyerang berusia 29 tahun itu memang sudah lama jadi incaran pelatih baru Inter, Luciano Spalletti. Manajer asal Italia itu berharap, mantan pemain Manchester United tersebut akan mendukung aksi striker Inter saat ini, Mauro Icardi.

Menurut laporan Tuttosport, Inter Milan akan berikan sekitar 35 Juta Pounds di tahap pertama, yang kemudian akan ditambah lagi sebesar delapan juta Pounds di tahap-tahap berikutnya dalam bentuk insentif dan bonus.

Sementara itu, PSG saat ini dikabarkan ingin datangkan James Rodriguez dari Real Madrid ke Parc des Princes. Kedatangan pemain asal Kolombia itu kemungkinan besar akan jadi jalan untuk Di Maria hengkang dari kandang raksasa Prancis tersebut.

Untuk dapatkan Di Maria, Inter Milan memang tak segan-segan tawarkan paket upah yang lumayan besar. Mereka diklaim sudah siapkan kontrak empat tahun untuk Di Maria, yang nilainya sebesar 6,5 Juta Pounds atau sekitar Rp112,35 Miliar per tahun di atas meja.

Meski demikian, walau jumlah tawaran itu terbilang besar, tetap nilainya masih kalah dengan yang dikantongi Di Maria saat ini. Di PSG, Di Maria dapatkan sekitar 9,5 Juta Pounds per tahun. Namun, kemungkinan besar ia tidak akan ditawari paket yang sama lagi oleh PSG di musim depan.

Inilah yang membuat Inter berharap, mereka bisa membuka prospek tantangan baru bagi mantan bintang Real Madrid itu. Adapun pemilik klub, Grup Suning, berencana untuk menutupi biaya kontrak tersebut melalui bantuan sponsor, perjanjian pemasaran dan penjualan merchandising yang membentang dari merek anggur yang diproduksinya hingga ponsel cerdas.

Di Maria sudah berada di Paris selama dua tahun, sejak pindah dari United pada tahun 2015. Dia telah mencetak 16 kali dalam 57 pertandingan Ligue 1 bersama PSG, dan membantu mereka menangkan gelar juara dua belas bulan yang lalu.

LEAVE A REPLY