Inter Milan Tawarkan Conte Kenaikan Gaji 2 Kali Lipat

Adubola.com – Inter Milan terus membujuk Antonio Conte. Kini, Nerazzurri tawarkan kenaikan gaji dua kali lipat, menjadi sebesar 13 juta Poundsterling atau sekitar Rp214 Miliar per tahun, dua kali dari besaran gaji Conte saat ini Chelsea.

Adubola.com – Inter Milan terus membujuk Antonio Conte. Kini, Nerazzurri tawarkan kenaikan gaji dua kali lipat, menjadi sebesar 13 juta Poundsterling atau sekitar Rp214 Miliar per tahun, dua kali dari besaran gaji Conte saat ini Chelsea.

Selain kesepakatan sebesar Rp214 Miliar per tahun untuk dapatkan Conte, Inter juga tawarkan kebebasan penuh kepada pelatih asal Italia itu dalam hal transfer. Conte saat ini memang tengah membangun Chelsea, tapi Inter berpikir Conte tak akan menolak jika ia diminta untuk membenahi sebuah klub raksasa Serie A.

Pemilik baru Inter, Suning Holdings Group, yang memegang 70 persen saham di klub tersebut, punya target untuk datangkan mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu. Conte diyakini sebagai pelatih yang tepat untuk wujudkan ambisi Inter membangun kembali skuadnya.

Inter pun bersedia jadikan Conte sebagai salah satu pelatih termahal di dunia, dengan menggandakan gajinya saat ini menjadi 13 juta Pounds per tahun. Suning Holdings bertekad kembali jadikan Inter sebagai klub superpower di Eropa.

Mereka pun melamar Conte, 47, dengan ajukan pula kendali penuh atas transfer di Inter Milan, jika Conte mengambil alih jabatan pelatih di klub itu. Sejauh ini diketahui, Inter Milan memang ingin datangkan pemain papan atas seperti Alexis Sanchez dan Sergio Aguero.

“Kami ingin membantu Inter kembali ke masa kejayaan mereka, dan menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi, hingga menarik para pemain bintang di dunia sepakbola,” ujar pimpinann Suning Holdings Group, Zhang Jindong, terkait rencananya itu.

Saat ini, Conte masih terikat kontrak tiga tahun di Chelsea, dan dibayar 6,5 juta Pounds per tahun -atau setengah dari yang ditawarkan Inter tadi. Conte pun punya peluang perpanjang kontraknya di London.

Saat ini, Conte memang hidup terpisah dari keluarganya yang sampai saat ini masih menetap di Italia. Alih-alih kembali ke Italia, Conte malah pernah ungkapkan dia ingin memboyong anak dan isterinya ke Inggris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here