Inter Milan Tertarik Untuk Boyong Sensasi Sampdoria Ini

Adubola.com – Inter Milan diberitakan sangat tertarik kepada pemain yang telah menjadi sensasi di Sampdoria saat ini.

Patrik Schick

Adubola.comInter Milan diberitakan sangat tertarik kepada pemain yang telah menjadi sensasi di Sampdoria saat ini.

Laporan terbaru mengatakan Inter Milan telah berkomunikasi dengan untuk Sampdoria seminggu setelah mereka bertemu dengan tangan kanan presiden Massimo Ferrero (Antonio Romei) dan perwakilan dari sang pemain, Patrik Schick pekan lalu.

Nerazzurri hingga saat ini belum mengajukan penawaran untuk Schick, mereka hanya membiarkan Sampdoria tahu bahwa mereka sangat tertarik kepada sang pemain, dan sekarang mereka akan memantaunya setiap minggu.

La Beneamata sangat tertarik terhadap Schick, meskipun Sampdoria ingin tetap mempertahankan sang pemain untuk musim selanjutnya. Inter akan diperingatkan jika klub lain juga tertarik pada pemain berusia 21 tahun tersebut, yang telah mencetak lima gol di Serie A musim ini.

Schick telah muncul sebagai pahlawan di klub yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris, di mana dia secara bertahap mendapatkan waktu bermain sebagai starter setelah mencetak semua gol di babak kedua, dan empat dari mereka sebagai pemain pengganti.

Schick juga terlibat dalam laga terbaru Sampdoria, saat Blucerchiati dengan luar biasa mampu mencetak tiga gol di sepuluh menit terakhir untuk mengalahkan Bologna 3-1.