Inter Milan Tolak Jual Candreva, Perisic

95

Inter Milan tak memiliki rencana untuk menjual pemain sayap bintang mereka ke Manchester United, menurut direktur olahraga klub Piero Ausilio.

Liga Italia  - Inter Milan Tolak Jual Candreva, Perisic

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, bersikeras Ivan Perisic tidak akan dijual saat ia mengungkapkan pembicaraan mengenai kontrak baru untuk target Manchester United itu.

Perisic telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Liga Inggris Manchester United, meski kesepakatan apa pun belum terwujud sampai saat ini.

Inter telah bersikeras Perisic akan tetap tinggal di Milan, dan Ausilio mengulangi sikap klub Serie A itu mengenai pemain sayap internasional Kroasia dan rekan setimnya, Antonio Candreva, yang dilaporkan merupakan target transfer tim Inggris lainnya, Chelsea.

“Saya tidak mengerti dari mana datangnya cerita ini,” kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

“Candreva belum pernah ada di pasaran dan kami sama sekali tidak berniat menjualnya.”

“Hal yang sama berlaku bagi Perisic, pemain penting dan saat ini kami sedang mendiskusikan kontrak baru dengannya.”

Inter aktif di bursa transfer saat ini meski tidak seaktif rival sekota mereka, AC Milan. Mereka telah menandatangani kontrak dengan winger Matias Vecino, bek tengah Milan Skriniar dan gelandang Borja Valero, sementara full-back Nice Dalbert akan segera tiba.

Inter Milan juga dikaitkan dengan bintang Bayern Munchen, Arturo Vidal, namun Ausilio mengatakan: “Kami langsung menyadari bahwa praktis tidak mungkin untuk mendapatkan Vidal, karena ketika Bayern tidak membuka pintu, Anda tidak mendapat kesempatan.”

Inter Milan akan memulai Serie A musim 2017/2018 ini dengan menjamu mantan tim Borja Valero, Fiorentina, di Giueseppe Meazza, pada Senin 21 Agustus 2017.