Inter Milan Tuai Sukses ke-5 di Pramusim

117

Inter Milan tampil bersemangat bersama pelatih baru mereka, Luciano Spalletti. Senin (7/8) dinihari, Nerazzurri kembali catatkan hasil gemilang dalam tur pramusim mereka lewat kemenangan atas klub LaLiga, Villarreal.

Liga Italia  - Inter Milan Tuai Sukses ke-5 di Pramusim

Inter Milan kantongi kemenangan ke lima dalam tur pramusim mereka, dengan kalahkan Villarreal, 3-1. Walau judulnya ‘pertandingan persahabatan’ Spalletti memang mainkan skuad terbaiknya dalam pertandingan yang digelar di┬áStadion Rivera delle Palme itu.

Spalletti kerahkan Ivan Perisic, Antonio Candreva, dan Eder Martins, hingga dengan mudah Inter menguasai jalannya pertandingan. Skuad Spalletti sudah unggul atas Villarreal saat laga memasuki menit 26 lewat gol Eder Martins.

Meski demikian, Villarreal memaksa Inter untuk bermain imbang 1-1 hingga babak pertama usai, setelah Roberto Soldado berhasil samakan kedudukan.

Tak mau kalah begitu saja, Spalletti mencoba meracik ulang susunan timnya di babak ke dua. Ia kemudian kerahkan Stevan Jovetic, yang belakangan ramai dibicarakan di bursa transfer. Pemain Montenegro itu membayar kepercayaan Spalletti dengan mencetak gol ke dua bagi Inter.

Keunggulan ini kemudian ditambahkan Marcelo Brozovic, yang membawa Inter menutup laga ujicoba itu dengan kemenangan 3-1. Ini jadi pertandingan persahabatann ke lima bagi Inter, yang selalu ditutup dengan keunggulan atas lawan-lawannya.

Berikutnya, Inter masih punya satu pertandingan persahabatan lagi di musim panas ini, di mana mereka akan kembali bertemu klub LaLiga, Real Betis. Setelah itu, Inter harus mempersiapkan diri hadapi Fiorentina di pertandingan perdana Serie A musim 2017/18 pada 20 Agustus mendatang.

 

LEAVE A REPLY