Ivan Perisic Absen Pra Musim Inter Milan, Kode Keras?

Winger Kroasia Ivan Perisic absen pada hari Sabtu saat Inter Milan secara mengejutkan kalah dengan skor 2-1 oleh tim divisi dua Jerman, Nurnberg

Liga Italia  - Ivan Perisic Absen Pra Musim Inter Milan, Kode Keras?

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan bahwa Ivan Perisic memiliki masa depan di klub tersebut, meski mendapat laporan bahwa dia akan meninggalkan San Siro untuk Manchester United.

Pemain internasional Kroasia itu tidak berada dalam skuad Inter dalam kekalahan 2-1 mereka atas Nurnberg, sebuah langkah yang meningkatkan rumor bahwa dia mempersiapkan jalan keluar ke Old Trafford.

Awal pekan ini Perisic telah tersentak saat sesi latihan Nerazzurri dengan terlihat jelas bahwa dirinya tidak bahagia, dan juga menimbulkan spekulasi besar dengan sebuah pos di akun Instagramnya yang mengatakan dengan nada menggoda, “Destination unknown”.

Laporan dari Old Trafford juga menegaskan bahwa dia telah menjadi target transfer tertinggi untuk bos United Jose Mourinho, yang telah bersikeras kepada dewan klub bahwa gelandang tersebut harus didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Berbicara setelah kekalahan di laga pra-musim Sabtu, Spalletti menegaskan ketidakhadiran pemain sayap itu tidak terkait dengan laporan yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Liga Primer, dan bahwa ia akan berperan dalam Piala Champions Internasional mendatang.

“Jika tidak ada yang berubah, maka Perisic akan datang ke China [di tur pra-musim Inter],” jelasnya.

“Dia mengalami abses di giginya dan terlihat jelas bahkan dengan mata telanjang, jadi dia lebih suka pergi ke petugas medis pribadinya yang telah lama bertemu dengannya.”

Perisic, 28 tahun, pindah ke San Siro pada 2015 setelah bersinar di Bundesliga bersama Borussia Dortmund dan Wolfsburg.

Dia telah menghasilkan total 79 penampilan di semua kompetisi untuk Inter, mencetak 20 gol untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu ancaman serangan Serie A yang paling kuat.