Jens Lehmann: Siapa Massimiliano Allegri ?

Adubola.com – Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann meragukan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri adalah orang yang tepat untuk The Gunners.

Massimiliano Allegri

Adubola.com – Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann meragukan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri adalah orang yang tepat untuk The Gunners.

Massimiliano Allegri telah lama dikaitkan dengan jabatan pelatih Arsenal jika Arsene Wenger meninggalkan klub musim panas ini.

“Para fans yang memegang spanduk, mereka mengatakan ‘Wenger Keluar’, namun tidak memegang spanduk yang mengatakan mereka ingin x, y, z untuk datang karena orang ini akan menjamin kesuksesan,” bantah Lehmann di The Sun.

“Bawa Allegri dan kami akan memenangkan segalanya? Siapa Allegri, dengan segala hormat? Dia ada di Italia. Akankah seseorang seperti dia membawa keberhasilan?

“Ketika anda melihat jenis sepak bola yang dia mainkan, itu benar-benar tidak cocok dengan Arsenal.”

“Tak satu pun dari mereka memiliki solusi, seseorang yang akan menjamin mereka Liga Champions dan mungkin memenangkan sesuatu.”

Juru taktik asal Italia pada umumnya meraih keberhasilan dengan sangat baik di Premier League, seperti Carlo Ancelotti, Roberto Mancini dan Claudio Ranieri yang memenangkan gelar liga.

Antonio Conte saat ini berada dipuncak klasemen bersama Chelsea pada musim pertamanya di Inggris.

Lehmann hanya bermain singkat dan mengecewakan di Milan pada tahun 1998, ia cuma tampil dilima pertandingan pertama musim sebelum pindah ke Borussia Dortmund pada Januari 1999.

Kemudian dia melanjutkan kariernya bersama Arsenal di tahun 2003-2008.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here