Jose Mourinho Membutuhkan Bintang Ini Saat Melawan Anderlecht

261

Jose Mourinho telah mengatakan kepada bintang Manchester United ini bahwa dia masih bisa berperan di skuadnya musim ini.

Liga Italia  - Jose Mourinho Membutuhkan Bintang Ini Saat Melawan Anderlecht

Jose Mourinho telah mengatakan kepada bintang Manchester United ini bahwa dia masih bisa berperan di skuadnya musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Wayne Rooney telah menjadi orang yang terlupakan di Old Trafford setelah absen karena cedera.

Mantan kapten Inggris itu telah absen selama lebih dari tiga minggu karena mengalami masalah pergelangan kaki dan masalah paha.

Tapi dia bisa kembali ke skuad untuk pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat (21/04/2017).

The Red Devils menjamu klub asal Belgia di laga perempat final leg kedua dengan sebelumnya meraih hasil imbang 1-1.

Mourinho mengakui bahwa dia sangat ingin Rooney terlibat pada laga tersebut, asalkan dia dapat melewati sesi latihan terakhir dengan baik.

Mourinho mengatakan: “Dia bekerja keras dan membaik.”

“Jawabannya positif dan dia akan berada di bangku cadangan besok.”

“Pengalamannya dan mengetahui bagaimana fase knockout ini bisa jadi sangat penting.”

“Dia bisa membantu kami mencetak gol atau mengendalikan permainan. Jawabannya dalam sesi latihan ia mendapatkan hasil positif.”

“Dia memiliki beberapa masalah kecil, kadang kala ketika anda sampai pada usia tertentu – saya tidak mengatakan dia sudah tua – ini bisa sedikit lebih sulit untuk pulih.”

“Kami telah kehilangan pemain karena cedera sehingga kami membutuhkan semua orang dengan semua permainan yang masih tersisa untuk dimainkan.”

Mourinho, sementara itu, telah mengkonfirmasi bahwa dia masih tidak akan memainkan tiga pemainnnya yang masih cedera, yakni Phil Jones, Chris Smalling dan Juan Mata.

LEAVE A REPLY