Juventus Ajukan 30 Juta Euro Untuk Superstar Arsenal

Adubola.com – Juventus telah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro (setara 421 miliar rupiah) untuk bintang Arsenal ini, menurut Corriere dello Sport.

Alexis Sanchez

Adubola.comJuventus telah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro (setara 421 miliar rupiah) untuk bintang Arsenal ini, menurut Corriere dello Sport.

Ketertarikan Juventus terhadap Alexis Sanchez tentunya sudah menjadi rahasia umum, bahkan Si Nyonya Tua telah berminat untuk menggunakan jasa sang pemain sejak ia masih memperkuat Udinese.

Namun Sanchez memilih pindah dan bergabung dengan Barcelona dan Arsenal, tapi kontraknya di Emirates akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan perpanjangan kontrak tampaknya semakin tidak mungkin.

Surat kabar Corriere dello Sport edisi Jumat melaporkan bahwa Bianconeri telah menghubungi The Gunnners dan mengajukan proposal penawaran senilai 30 juta euro.

Mereka ingin segera memboyong Sanchez ke Turin, karena Paris Saint-Germain juga dikatakan berminat kepada pemain asal Chile tersebut.

Pemain berusia 28 tahun ini akan bergabung dengan Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di Stadion Juventus.

Musim ini Sanchez telah menyumbangkan 20 gol dan 16 assist dalam 34 penampilan kompetitif untuk The Gunners.

Adalah ambisi Juve pada Liga Champions yang akan paling menarik bagi Sanchez, karena The Gunners mengalami kekalahan pada leg pertama babak 16 besar mereka dengan skor memalukan 5-1 atas Bayern Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here