Juventus Ajukan Penawaran Resmi Untuk Bek AC Milan

93

Adubola.com – Juventus telah dilaporkan membuat tawaran resmi untuk full-back AC Milan dan Timnas Italia, Mattia De Sciglio, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2018.

Liga Italia  - Juventus Ajukan Penawaran Resmi Untuk Bek AC Milan

Adubola.com Juventus telah dilaporkan membuat tawaran resmi untuk full-back AC Milan dan Timnas Italia, Mattia De Sciglio, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2018.

Ketertarikan Juventus pada pemain serbaguna itu bukan hal yang baru, terutama karena Massimiliano Allegri yang telah meluncurkan karier De Sciglio di San Siro.

Menurut Calciomercato.com, situasinya saat ini telah mengambil langkah maju dengan Si Nyonya Tua telah menghubungi Milan untuk sebuah proposal.

Kontrak De Sciglio saat ini dengan Rossoneri akan berakhir pada bulan Juni 2018 dan ia tampaknya tidak terlalu berminat untuk menandatangani kontrak baru.

Semua masalah kontrak saat masih belum menemukan kejelasan, seiring Milan saat ini berada di tengah-tengah pengambilalihan saham yang mungkin akan selesai pada tanggal 14 April.

Untuk menghindari kehilangan dia dengan status bebas agen bebas di tahun depan, penjualan musim panas ini adalah sangat mungkin terjadi, terutama dengan pemain yang lebih penting untuk diamankan jasanya, seperti Gianluigi Donnarumma dan Suso.

Sebuah kesepakatan bisa saja dicapai dengan nilai sekitar 15 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang bisa bermain di kanan atau kiri pertahanan atau lini tengah.

LEAVE A REPLY