Juventus Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Rekrut Gelandang Brasil Ini

Selama beberapa jam kedepan, Juventus akan memberikan tawaran terakhir mereka untuk mendatangkan gelandang Brasil ini dari VfL Wolfsburg

Liga Italia  - Juventus Ajukan Tawaran Terakhir Untuk Rekrut Gelandang Brasil Ini

Selama beberapa jam kedepan, Juventus akan memberikan tawaran terakhir mereka untuk mendatangkan gelandang Brasil ini dari VfL Wolfsburg

Adubola.com – Kontrak bintang VfL Wolfsburg, Luiz Gustavo saat ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang dan raksasa Serie A, Juventus berharap bisa membujuk sang pemain untuk pindah ke Turin setelah klubnya menyetujui biaya transfer dengan Si Nyonya Tua.

 

Wolfsburg telah menolak tawaran pinjaman dari Bianconeri dengan opsi untuk membeli pekan lalu, dimana ‎Die Wolfe hanya akan melepas Luiz Gustavo dengan kontrak permanen atau pindah dengan kontrak pinjaman dengan wajib mencantumkan klausul pembelian kembali.

Namun menurut Il Corriere dello Sport, Si Nyonya Tua, tidak mau memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Wolfsburg dan hanya mau untuk memboyong Luiz Gustavo dengan kontrak pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Wolfsburg telah menetapkan 18 juta euro sebagai banderol dari Gustavo, Juve telah menawarkan 15 juta euro (2 juta euro untuk pinjaman selama satu musim dan 13 juta euro sebagai opsi untuk membeli), yang berarti selisih harga antara kedua klub tidaklah besar, meskipun ada pendapat yang berbeda tentang hal itu.

Juventus akan membuat satu upaya terakhir sebelum jendela transfer ditutup, tetapi membujuk klub Bundesliga itu untuk melepas pemain incaran mereka akan menjadi tugas yang sangat sulit bagi Si Nyonya Tua.