Juventus Akan Aktifkan Klausul Rilis Striker Sampdoria Ini

Juventus kabarnya kemungkinan akan mengaktifkan klausul rilis sebesar 25 juta euro untuk penyerang berusia 21 tahun ini.

Patrik Schick

Juventus kabarnya kemungkinan akan mengaktifkan klausul rilis sebesar 25 juta euro untuk penyerang berusia 21 tahun ini dan meminjamkannya ke Sampdoria sampai tahun 2018 mendatang.

Berita Transfer, Liga Italia – Bintang muda asal Czech Republic, Patrik Schick menunjukkan penampilan yang apik musim ini, mencetak 10 gol dengan tiga assist dalam 28 pertandingan kompetitif, kebanyakan dari catatan tersebut dibuat dari bangku cadangan.

Dia telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa, termasuk Napoli, Inter Milan, Arsenal dan Chelsea.

Menurut Primocanale, sebuah stasiun TV yang berbasis di Genoa, Juventus memiliki rencana untuk mengalahkan setiap klub yang ingn memboyong Schick.

Rencananya Si Nyonya Tua akan mengaktifkan klausul rilis Schick sebesar 25 juta euro atau setara dengan 352 miliar rupiah dan meminjamkannya ke klubnya saat ini, Sampdoria sampai Juni 2018.

Ini adalah kesepakatan serupa dengan yang telah Juve lakukan untuk merekrut pemain Atalanta, Mattia Caldara.

Hal ini memungkinkan Bianconeri untuk dapat mengamankan pemain muda berbakat dalam klub, namun memungkinkan sang pesepak bola untuk tumbuh dewasa dan bermain secara teratur di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here