Juventus Arahkan Radar ke Bek Manchester United

116

Adubola.com – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan sedang memonitor situasi pada bek Manchester United berusia 27 tahun ini.

Liga Italia  - Juventus Arahkan Radar ke Bek Manchester United

Adubola.com – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan sedang memonitor situasi pada bek Manchester United berusia 27 tahun ini.

Menurut Ilbianconero, Juventus telah memantau Matteo Darmian untuk beberapa waktu, karena mereka mencari kandidat yang dapat menambahkan kualitas di lini pertahanan mereka sudah mengesankan.

Sangat mungkin bahwa Darmian sedang dipertimbangkan untuk menggantikan Patrice Evra, yang meninggalkan skuad Si Nyonya Tua untuk bergabung dengan Marseille pada bulan Januari.

Darmian dilaporkan menjadi target pada bulan Januari untuk juara Serie A serta saingan mereka Inter Milan, dimana ia dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi. Namun, tak satu pun dari langkah mereka terwujud, tetapi kemungkinan bahwa ia akan dijual pada musim panas.

Pemain asal Italia tersebut membuat penampilan pertamanya untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini pada pertandingan semi final leg pertama Piala EFL melawan Hull City pada bulan Oktober, untuk mengakhiri pengasingannya. Secara keseluruhan, ia telah membuat 17 penampilan untuk Manchester United musim ini, 10 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Namun dengan Juventus hanya memiliki Alex Sandro dalam skuad meraka setelah Patrice Evra pergi, maka Matteo Darmian akan menjadi pilihan cadangan baik untuk Sandro.

Setelah Darmian menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A, pindah ke Juventus pastinya tidak akan menjadi masalah untuknya.

LEAVE A REPLY