Juventus Boyong Kembali Gelandang Yang Dipinjamkan ke Atalanta

Juventus bisa saja memanggil kembali gelandang berusia 23 tahun ini dari Atalanta 18 bulan lebih awal untuk menggantikan Patrice Evra.

Leonardo Spinazzola

Juventus bisa saja memanggil kembali gelandang berusia 23 tahun ini dari Atalanta 18 bulan lebih awal untuk menggantikan Patrice Evra.

Adubola.com – Leonardo Spinazzola adalah gelandang yang bisa bermain di sisi kiri namun ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Dia adalah lulusan akademi Si Nyonya Tua dan saat ini ia dipinjamkan ke Atalanta hingga Juni 2018 mendatang.

“Leonardo melakukan hal-hal penting dengan skuad Primavera Juventus, termasuk mendapatkan Golden Boy Award sebagai pemain terbaik di turnamen Viareggio,” tutur Davide Lippi agen sang pemain kepada Tuttojuve.com.

“Dia adalah pemain yang selalu menjadi andalan Bianconeri. Ia dipinjamkan oleh untuk mendapatkan pengalaman, musim ini ia telah menemukan dimensinya dan saya juga percaya posisi terbaiknya, bermain sebagai wing-back yang lebih dalam bisa menjadi posisinya di masa depan, apakah itu tiga atau empat pemain di lini pertahanan.”

“Dia melakukan hal-hal besar dengan Atalanta. Ada kesepakatan dengan klub untuk pinjaman dua tahun, tapi ada pilihan bagi Juventus, jadi dia masih pemain mereka.”

“Sekarang tentu mereka akan berpikir untuk memanggil dia kembali lebih dan kita berpikir tentang hal itu. Kita lihat, ada 10 hari tersisa untuk melakukan transfer bulan ini.”

Musim ini Spinazzola telah membuat 14 penampilan di Serie A untuk Atalanta, ditambah dua di Coppa Italia, ia juga telah memberikan satu assist.

Juventus akan kehilangan bek kiri Evra pada bursa transfer ini, karena ia sudah dekat untuk pindah ke Olympique Marseille, jadi memanggil kembali Spinazzola akan memastikan mereka memiliki pengganti yang siap pakai.