Juventus Bantah Rumor Tentang Massimiliano Allegri

46

Adubola.com – Direktur Juventus, Beppe Marotta telah membantah laporan yang menghubungkan Massimiliano Allegri dengan klub asal Premier League, Arsenal.

Liga Italia  - Juventus Bantah Rumor Tentang Massimiliano Allegri

Adubola.com – Direktur Juventus, Beppe Marotta telah membantah laporan yang menghubungkan Massimiliano Allegri dengan klub asal Premier League, Arsenal.

Juventus melalui Beppe Marotta menegaskan bahwa klubnya dan sang pelatih sangat ingin untuk terus bekerja dengan satu sama lain.

Laporan akhir pekan lalu mengatakan bahwa Allegri telah melakukan kontak dengan Arsenal untuk membicarakan kepindahnya ke Stadion Emirates sebagai pengganti potensial Arsene Wenger.

Spekulasi itu menegaskan bahwa Allegri akan menjadi pelatih berikutnya di klub asal London utara tersebut dan mengakhiri tugasnya selama tiga tahun sebagai manajer Si Nyonya Tua.

Tapi Marotta telah muncul untuk menyangkal rumor tentang pelatih berusia 49 tahun itu dengan klub Premier League, dab mengatakan bahwa Allegri senang untuk melanjutkan pekerjaannya bersama Juventus.

Sang direktur berkeinginan kedua belah pihak untuk melanjutkan hubungan kerja mereka sejalan dengan usaha Juventus untuk mengklaim gelar Serie A lagi.

“Allegri memiliki kontrak dengan kami dan saya menegaskan kembali kami memiliki hubungan yang sangat baik yang telah membawa kita meraih sukses besar,” tutur Marotta melalui Metro.

“Kami ingin terus berkembang dengan dia. Bahkan tanpa fakta ada kontrak, tidak ada alasan untuk mulai membuat masalah. Kami senang dengan dia dan dia senang dengan kami.”

Wenger telah bertugas di Arsenal selama 20 tahun sekarang tapi belum memenangkan Premier League sejak 2004. Timnya menderita kekalahan mengejutkan 2-1 atas Watford pada Rabu dini hari.