Juventus Berniat Pinjam Gelandang Bayern Munchen

Juventus dilaporkan berharap dapat menandatangani kesepakatan pinjaman untuk gelandang Bayern Munchen pada musim panas ini.

Renato Sanches
Renato Sanches

Juventus dilaporkan berharap dapat menandatangani kesepakatan pinjaman untuk gelandang Bayern Munchen pada musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Italia – Juventus tertarik untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches dengan status pinjaman pada musim depan, menurut Ilbianconero.

Pemain berusia 19 tahun itu telah berjuang untuk membangun dirinya di klub Bavaria sejak tiba di musim panas dengan biaya sebesar 35 juta pound musim panas lalu, dan telah dikaitkan dengan kepindahan sementara.

Juventus diyakini tertarik pada Sanches sebelum meninggalkan Benfica untuk bergabung Bayern, tapi kini Carlo Ancelotti bisa membiarkan sang pemain untuk pergi dari klub dengan kontrak pinjaman bersama Juventus, yang kabarnya ingin memperkuat lini tengah mereka, salah satu klub yang ingin melakukan kesepakatan.

Klub Ligue 1, Lyon dan Marseille juga dikatakan tertarik untuk mendapatkan layanan Sanches ketika Bayern mengizinkannya untuk pergi, sementara raksasa Serie A Inter Milan adalah tim lain yang memantau situasinya.

Pemain asal Portugal itu hanya bermain sebagai starter di enam pertandingan Bundesliga musim ini, tampil 11 kali sebagai pemain pengganti. Dia belum mencetak gol atau memberikan assist untuk Bayern setelah tiba dengan harapan tinggi menyusul penampilannya yang mengesankan di Pial Eropa bersama Timnas Portugal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here