Juventus Bertemu Agen Winger Lazio

92

Juventus telah melakukan kontak dengan agen bintang Lazio menjelang kemungkinan transfer di musim panas ini menurut laporan.

Liga Italia  - Juventus Bertemu Agen Winger Lazio

Juventus telah melakukan kontak dengan agen bintang Lazio menjelang kemungkinan transfer di musim panas ini menurut laporan.

Berita Transfer, Liga Italia – Juventus diklaim telah mengadakan pertemuan baru dengan agen dari pesepakbola asal Senegal, Keita Balde Diao yang kontraknya dengan Biancocelesti berakhir pada tahun 2018.

Pemain sayap ini tidak ingin menandatangani kontrak baru dan beberapa klub besar telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mengikat kontrak dengan pemain berusia 22 tahun yang telah mencetak 13 gol dalam 30 penampilan di musim ini.

Si Nyonya Tua telah menegaskan bahwa Keita adalah salah satu prioritas mereka di musim panas, namun AC Milan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain produk akademi Barcelona itu.

Meskipun Juventus telah melangsungkan pembicaraan dengan agen pemain, sebenarnya Rossoneri masih memiliki kesempatan mengontraknya karena eksekutif AC Milan memiliki hubungan yang sangat baik dengan Lazio.

Keita mungkin akan meninggalkan Lazio di akhir musim karena Biancocelesti akan menanggung risiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada musim panas 2018. Manchester United juga telah memantau pemain berusia 22 tahun ini di masa lalu.

LEAVE A REPLY