Juventus Bertemu Dengan Agen Striker Fiorentina

Saat Juventus bersiap menghadapi final Liga Champions melawan Real Madrid, Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici telah bekerja keras di bursa transfer.

Federico Bernardeschi

Berita Transfer – Menurut sumber Calciomercato.com, telah terjadi pertemuan kemarin antara Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dengan Beppe Bozzo yang merupakan agen dari penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi di sebuah hotel di Milan untuk membahas situasi sang pemain.

Paratici sebelumnya juga sempat bertemu dengan Pablo Sabbag hari itu (agen dari Paredes dan Di Maria) dan jadi ini adalah hari yang padat bagi Direktur Olahraga Si Nyonya Tua.

Bernardeschi telah berada di radar Juve belakangan ini karena dia berada di puncak daftar keinginan Juve untuk posisi sayap kanan Bianconeri.

Paratici bertemu dengan agen pemain karena dia ingin mendapatkan situasi terbaru Bernardeschia. Pembicaraan pembaharuan kontrak sang pemain telah terhenti untuk sementara ini, seiring Juve masih harus memutuskan apakah mereka ingin merekrutnya atau tidak.

Masalahnya? Fiorentina menghargai dia di atas 40 juta euro, karena klub dua klub asak Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester United juga tertarik padanya.

Meski begitu, pertemuan ini merupakan bukti bahwa Juve berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasanya karena dia adalah salah satu kandidat ideal mereka untuk musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here