Juventus Bidik 3 Pemain, Salah Satunya Bintang Barcelona

Bursa transfer musim panas baru saja ditutup, Juventus sudah merancang rencana transfer untuk musim dingin Januari mendatang.

Salah satu pemain bidikan Juventus pada musim panas mendatang, adalah bintang Barcelona Andres Iniesta. Gelandang berusia 33 tahun itu masuk daftar target transfer Juventus bersama dua pemain lainnya.

Iniesta memang sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan transfer ke J-Stadium. Ia malah pernah diisukan akan hengkang ke Si Nyonya Tua setelah raksasa Serie A tersebut kehilangan Andrea Pirlo yang gabung ke New York City FC pada tahun 2015 lalu. Tapi, tentu saja, Barcelona selalu menolak tawaran yang datang untuk kapten timnya tersebut.

Dua pemain lain yang jadi bidikan Juventus pada bursa transfer Januari nanti, adalah pemain Liverpool asal Jerman, Emre Can. Pemain ini juga sudah sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan Bianconeri. Apalagi, belakangan ini Emre diberitakan tak mau perpanjang kontraknya di Anfield, hingga bisa menyetujui kesepakatan dengan klub lain mulai 1 Februari mendatang.

Selain itu, Juve juga dikabarkan tertarik untuk datangkan bek Schalke, Leon Goretzka, pada bursa transfer musim dingin nanti. Ini terlepas dari kabar yang menyebutkan bahwa Goretzka bisa saja pindah ke Bayern Munchen, walaupun peluang Juventus dapatkan pemain itupun tetap terbuka lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here