Juventus Capai Kesepakatan Dengan Kiper Arsenal

Juventus menjadikan kiper Arsenal ini sebagai pengganti yang layak untuk Gianluigi Buffon yang akan menggantungkan sarung tangannya dalam 12 bulan kedepan.

Liga Italia  - Juventus Capai Kesepakatan Dengan Kiper Arsenal

Berita Transfer – Menurut sebuah laporan Sky Sport, Juventus selangkah lagi akan mendaratkan kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny. Si Nyonya Tua telah menawarkan Szczesny kontrak empat tahun senilai 4 juta euro per tahun dan siap menawarkan Arsenal 16 juta euro untuk bisa mengontrak penjaga gawang berusia 27 tahun itu.

The Gunners terbuka untuk menjual kiper mereka itu dan tawaran dari Finalis Liga Champions itu bisa cukup untuk mendaratkan kiper berbakat yang telah menghabiskan dua musim terakhir di Italia.

Szczesny bermain untuk AS Roma dari musim panas 2015 sampai akhir musim ini, namun Roma telah dua kali gagal untuk mempermanenkan kontrak sang pemain.

Tim Meriam London belum mempertimbangkan Szczesny sebagai kiper nomor satu mereka dan Napoli juga diyakini tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Dengan tawaran yang diajukan Si Nyonya Tua tersebut, telah membuat mereka sekarang berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan jasa kiper Arsenal itu.

LEAVE A REPLY