Juventus Dan AC Milan Dekati Striker Lazio

Juventus dan AC Milan dilaporkan telah mendekati striker Lazio yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Keita Balde Diao

Juventus dan AC Milan dilaporkan telah mendekati striker Lazio yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Berita Transfer, Liga Italia – Menurut Sky Sport Italia, Juventus membuat langkah maju baru dalam negosiasi dengan penyerang Lazio asal Senegal, Keita Balde Diao.

Ketertarikan Milan kepada sang pemain telah berlangsung cukup lama dan Il Diavolo Rosso memiliki hubungan yang lebih kuat dengan Lazio.

Keita baru berusia 22 tahun dan tampil gemilang, mencatatkan 13 gol dengan tiga assist dalam 28 penampilan Serie A musim ini.

Dia mencetak hat-trick saat melawan Palermo dan pada hari Minggu (30/04/2017) mencetak dua gol dalam kemenangan Derby della Capitale 3-1 atas AS Roma.

Sementara perpanjangan kontrak sepertinya tidak mungkin terjadi beberapa minggu yang lalu, ada beberapa laporan di La Repubblica bahwa Lazio semakin optimis mereka bisa mencapai kesepakatan baru.

Keita yang lahir di Spanyol pada awalnya merupakan bagian dari akademi Barcelona yang terkenal La Masia, iya pergi pada tahun 2011 untuk bergabung dengan Lazio dengan biaya nominal, karena dia merasa terganggu oleh peraturan ketat disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here