Juventus Dapatkan Penyerang Fiorentina

Juventus kedatangan pemain baru, seorang penyerang dari klub Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Liga Italia  - Juventus Dapatkan Penyerang Fiorentina

Juventus resmi tanda tangani kontrak dengan penyerang Fiorentina, Federico Bernardeschi. Pemain 23 tahun itupun akan membela Si Nyonya Tua sampai lima tahun mendatang.

Bernardeschi bergabung ke J-Stadium dengan kontrak senilai 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp607,55 Miliar. Pemain itu sebelumnya tercatat mencetak 11 gol di Serie A musim lalu, dan dia telah membela klub kota Florence tersebut selama tiga tahun.

Bernardeschi yang telah kantongi sembilan caps untuk Timnas Italia itu, tampil mentereng dalam Kejuaraan Eropa U-21 di musim panas ini. Juventus bahkan menggambarkan pemain itu sebagai salah satu ‘penyerang berbakat yang paling menjanjikan di Eropa’.

Saat ini, Juventus bertekad untuk memenangkan gelar juara liga untuk tahun ketujuh berturut-turut. Sebelum berhasil datangkan Bernardeschi, Juventus juga telah merekrut kiper asal Polandia Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Medhi Benatia dan Douglas Costa.

Saat ini, Bernardeschi dikabarkan akan segera terbang ke Amerika Serikat, di mana Juventus tengah menggelar tur pra-musim.

LEAVE A REPLY