Juventus Dekati Target Manchester United

Juventus ikut memburu incaran Manchester United ini. Apalagi, Nemanja Matic akan dilepas Chelsea setelah pelatih Antonio Conte membiarkannya latihan sendiri akibat lakukan pendekatan dengan Setan Merah.

Juventus kini tengah pertimbangkan untuk ikut memburu incaran Manchester United yang satu ini, Nemanja Matic. Apalagi, Chelsea dikabarkan akan menjual pemain tersebut ke klub di luar Liga Premier.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, diberitakan ingin datangkan seorang gelandang tengah baru, dan ia telah amati pemain Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi. Namun, perhatian Allegri belakangan ini beralih ke Matic.

Sementara itu, Jose Mourinho telah membidik pemain asal Serbia itu untuk menambah amunisi di lini tengah skuadnya. Mourinho kenal betul permainan Matic, yang sebelumnya jadi salah satu pemain kunci The Special One di Chelsea 2014 lalu. Mourinho juga yakin Matic bisa membawa MU jadi juara – dan sangat antusias untuk bereuni dengan pemain tersebut di musim panas ini.

Namun, menurut laporan the Daily Mail, United harus bisa bersaing dengan jawara Serie A tersebut. Sejauh ini, pemain 28 tahun itu memang dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Old Trafford. Ia bahkan sudah mencoba untuk lakukan pendekatan dengan mantan pelatihnya itu.

Setelah kedatangan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, Chelsea tampaknya akan senang sekali jika Matic hengkang. Namun, Chelsea hanya perbolehkan pemain itu bergabung dengan klub di luar Inggris.

Selain MU dan Juventus, Inter Milan juga dikabarkan mengincar Nemanja Matic di bursa transfer kali ini. Nerazzurri sangat berambisi untuk datangkan seorang pemain besar, dengan harapan bisa kembali menjadi salah satu klub elit Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here