Juventus Diincar Wasit, 2 Detik, 2 Kartu Kuning, 1 Kartu Merah

Juventus merasakan kekejaman wasit Liga Italia tadi malam. Strikernya terkena dua kartu kuning dalam dua detik. Lihat …

Mario Mandzukic, Hasil Udinese vs Juventus, Liga Italia
Mario Mandzukic, Hasil Udinese vs Juventus, Liga Italia

Ini merupakan adegan yang sangat penting dalam pertandingan Liga Italia antara Udinese vs Juventus. Tim yang dilatih oleh Massimiliano Allegri itu bermain dengan sepuluh orang usai pengusiran Mario Mandzukic di menit 26.

Pada laga yang akhirnya berujung kemenangan 6-2 untuk Juventus itu, pesepakbola Kroasia tersebut terkena dua kartu kuning dalam rentetan dua detik saja.

Dalam cuplikan adegan seperti terlihat di bawah ini, Mandzukic mengeluh kepada wasit dan kemudian ia menerima kartu kuning kedua yang berarti kartu merah atau pengusiran dari laga Udinese vs Juventus.

Sebelumnya dia telah diperingatkan karena bertengkar dengan Ali Adnan, yang juga menyebabkan wasit mencabut kartu kuning ke pemain bertahan Udinese itu untuk perilakunya.

Kebodohan Mario Mandzukic adalah ia mengajukan protes. Ini adalah kartu kuning kedua dan wasit Daniele Doveri mengusirnya. Tentunya ia tidak akan terlalu senang.

Sampai dengan menit 60-an Juventus sudah memimpin 4-2 meski mereka kekurangan satu pemain. Gol-gol juara bertahan Liga Italia itu dicetak berturut-turut oleh gol bunuh diri Samir menit 14, Sami Khedira (21′), Daniele Rugani (52′), dan kembali Khedira menit 59. Setelah itu Khedira menambahkan satu gol lagi di menit 86 dan disusul gol keenam oleh Miralem Pjanic (90′).

Sebelumnya, tuan rumah Udinese yang juga turun dengan jersey loreng-loreng zebra, unggul cepat di menit delapan melalui Stipe Perica. Mereka mencetak gol kedua melalui Danilo menit ke 48.

Juventus bisa tergelincir delapan poin di belakang Napoli jika mereka gagal meraih tiga poin melawan Udinese, dengan mereka saat ini berada di posisi ketiga. Namun, mereka berhasil menenangkan saraf dengan kemenangan di tengah pekan melawan Sporting CP.

Kekalahan Juve di tangan Lazio pekan lalu terasa mengejutkan karena La Vecchia Signora tidak pernah kalah di Stadion Juventus sejak Agustus 2015. Itu merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Lazio atas Juventus setelah Supercoppa Italiana di awal musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here