Juventus Fokuskan Perhatiannya Pada Bintang Liverpool Ini

Adubola.com – Juventus terus mengawasi perselisihan kontrak antara Liverpool dan gelandang bintangnya ini, demikian menurut sejumlah laporan di Inggris.

Emre Can

Adubola.comJuventus terus mengawasi perselisihan kontrak antara Liverpool dan gelandang bintangnya ini, demikian menurut sejumlah laporan di Inggris.

Emre Can, 23 tahun dikatakan ingin mendapatkan tawaran yang jauh lebih baik, tapi The Reds justu malah mengulur-ngulur waktu, seakan-akan mereka enggan menyetujui tuntutan yang diajukan sang pemain.

Menurut Daily Mirror, pelatih Jurgen Klopp tidak merasa yakin bahwa pemian asal Jermain tersebut menyadari sepenuhnya potensi yang ia punya, dan karena itu tawaran mencerminkan hal ini.

Situasi ini dikatakan telah membuat klub asal Serie A itu bersiap-siap untuk memboyongnya, dengan Liverpool lebih mengusulkan kesepakatan yang berdasarkan insentif.

Dengan kontrak Emre Can saat ini akan berakhir pada musim panas 2018, mereka berisiko akan kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer apabila negosiasi kesepakatab terus ditunda.

Juventus disebut sebagai salah satu klub yang memantau perkembangan ini, dimana Bianconeri memang sedang mencari seorang gelandang pada bursa transfer musim panas ini.

Pers Italia juga melaporkan bahwa Si Nyonya Tua sudah mengirim pencari bakat mereka untuk menyaksikan aksi sang pemain Jerman tersebut pada bulan Januari yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here