Juventus Incar Trio Timnas U-21 Spanyol

139

Adubola.com – Juventus dikatakan sedang mempertimbangkan untuk memboyong tiga pemain Timnas U-21 Spanyol , dimana klub telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan mereka dengan Italia pada hari Senin.

Liga Italia  - Juventus Incar Trio Timnas U-21 Spanyol

Adubola.comJuventus dikatakan sedang mempertimbangkan untuk memboyong tiga pemain Timnas U-21 Spanyol , dimana klub telah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan mereka dengan Italia pada hari Senin.

Menurut Tuttosport, target utama untuk Juventus adalah bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Mantan pemain muda Barcelona berada di bawah kontrak dengan The Gunners hingga 2023, tapi Juve dikatakan telah tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pemain karena mereka ingin untuk memperkuat posisi full-back.

Juga pemain yang masuk pada daftar untuk dipantau adalah gelandang Real Madrid, Marco Asensio, yang menekankan keinginannya untuk tetap bersama Los Merengues meskipun kurangnya waktu bermain. Laporan tersebut menunjukkan, bahwa seluruh klub top Eropa, termasuk Si Nyonya Tua, siap untuk mencoba mengubah pikirannya musim panas ini.

Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams melengkapi trio target Barca, dengan kontraknya dengan Bilbao dikatakan menyertakan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro. Barcelona juga dikatakan tertarik pada pemain berbakat berusia 22 tahun ini, namun surat kabar Torinese menegaskan bahwa Juventus selalu memantau ketat pada situasinya di klub.

LEAVE A REPLY