Juventus Ingin Pemain Yang Dipinjam Atalanta Kembali ke Klub

Adubola.com – Juventus dilaporkan sedang berusaha mencari cara untuk lebih awal membawa kembali pemain berusia 23 tahun yang saat ini dipinjamkan ke tim rival Atalanta.

Leonardo Spinazzola

Adubola.comJuventus dilaporkan sedang berusaha mencari cara untuk lebih awal membawa kembali pemain berusia 23 tahun yang saat ini dipinjamkan ke tim rival Atalanta.

Menurut Corriere di Bergamo, pejabat Juventus telah terkesan dengan penampilan gelandang Leonardo Spinazzola di Atalanta, dan ingin melihat dia kembali ke Turin pada akhir musim ini, namun kontraknya sekarang baru akan berakhir pada 2018 nanti.

Setelah mendapatkan hak pendaftaran pemain pada tahun 2012 silam, Si Nyonya Tua telah mengirim sang pemain kelahiran Perugia itu ke klub lain dengan serangkaian kesepakatan pinjaman, dan yang terakhir pada musim ini bersama La Dea.

Di bawah pelatih Gian Piero Gasperini, Spinazzola telah menjadi anggota penting dari skuad Atalanta musim ini, ia 17 kali masuk starting eleven tim inti dan terutama ditempatkan pada sisi kiri lini tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here