Juventus Inginkan Gelandang Schalke 04

Juventus dikabarkan tertarik pada gelandang Schalke 04, tetapi mereka menghadapi persaingan dari Bayern Munchen dan sejumlah klub Premier League.

Leon Goretzka

Juventus dikabarkan tertarik pada gelandang Schalke 04, tetapi mereka menghadapi persaingan dari Bayern Munchen dan sejumlah klub Premier League.

Berita Transfer, Liga Italia – Pemain berusia 22 tahun, Leon Goretzka akan habis masa kontraknya pada musim panas 2018, dan sejauh ini ia belum menandatangani perpanjangan kesepakatan baru dengan Schalke 04.

Dan itu telah menyebabkan spekulasi bahwa pemain asal Jerman bisa meninggalkan klub musim panas ini, karena klubnya saat ini tidak ingin mengambil risiko untuk kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Menurut calciomercato.com, Bianconeri sedang memantau situasi Goretzka, tetapi tidak akan memenuhi harga yang diminta saat ini sebesar 30 juta euro.

Sementara jumlah itu akan menjadi lebih rendah ketika sang pemain semakin dekat ke masa akhir kontraknya, ada beberapa tim yang tertarik kepadanya, yang dapat mendorong harga lebih tinggi di musim panas.

Diperkirakan setidaknya lima klub Premier League tertarik pada Goretzka, sama halnya dengan pemimpin Bundesliga Bayern Munchen.

Juve tidak punya niatan untuk terlibat dalam perang penawaran, tetapi siap untuk melakukan transfer jika ada kesempatan.

Diyakini Goretzka direkomendasikan kepada Si Nyonya Tua oleh rekan senegaranya Sami Khedira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here