Juventus Inginkan Tiga Pemain Bintang Ini

Adubola.com – Juventus telah dilaporkan mengirim para pencari bakat mereka untuk memantau dua pemain muda Bayer Leverkusen dan satu bintang Atletico Madrid.

Yannick Carrasco

Adubola.com Juventus telah dilaporkan mengirim para pencari bakat mereka untuk memantau dua pemain muda Bayer Leverkusen dan satu bintang Atletico Madrid.

Raksasa Serie A Juventus, mengutus pencari bakatnya untuk mengawasi situasi Yannick Carrasco di Atletico Madrid, serta Julian Brandt dan Benjamin Heinrichs di Bayer Leverkusen.

Menurut surat kabar asal Spanyol As, Si Nyonya Tua mengirim pencari bakat mereka untuk melihat penampilan tiga pemain tersebut di BayArena.

Pemain sayap Atletico Madrid, Carrasco, 23 tahun telah menjelma menjadi seorang pemain kunci pada musim lalu dan ia tetap meneruskan performa apiknya tersebut hingga sekarang.

Dia telah mencetak 12 gol dengan menyumbangkan empat assist dalam 34 pertandingan kompetitif untuk Atleti musim ini.

Dua pemain lainnya yang dipantau oleh Juventus ialah bakat muda asal Jerman Brandt dan Heinrichs.

Brandt adalah gelandang kiri berusia 20 tahun yang datang melalui akademi Wolfsburg dan membukukan tiga gol dengan enam assist dalam 27 pertandingan musim ini.

Heinrichs adalah bek kiri yang ternyata batu akan genap berusia 20 tahun pada 23 Februari besok dan ia sudah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim ini, ia juga memberikan dua assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here