Juventus Kehilangan Target Transfernya

Adubola.com – Juventus ditetapkan untuk kehilangan bek asal Brasil, Lyanco yang kontraknya dengan Sao Paulo berakhir pada Juni 2018.

Lyanco

Adubola.comJuventus ditetapkan untuk kehilangan bek asal Brasil, Lyanco yang kontraknya dengan Sao Paulo berakhir pada Juni 2018.

Bek asal Brasil itu juga merupakan target transfer dari Atletico Madrid tapi The Colchoneros mundur dari perburuan sang pemain beberapa bulan yang lalu.

Juventus telah memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Lyanco pada waktu yang sangat lama, tapi kepindahan sang pemain ke Torino tampaknya akan menjadi kenyataan.

Wartawan Calciomercato.com, Nicola Balice mengklaim Si Nyinya Tua ingin mengontrak Lyanco pada kesepakatan permanen dan meminjamkan dia Sassuolo untuk membantu bek menjanjikan tersebut mendapatkan beberapa pengalaman Serie A. Namun Sassuolo, telah memutuskan untuk tidak memakai jasa sang pemain dan hal tersebut telah membantu Torino untuk melompat ke depan antrian.

Presiden Sao Paulo mengkonfirmasi beberapa minggu yang lalu bahwa Torino sedang dalam pembicaraan untuk mengikat kontrak dengan sang pemain dan hari ini Lyanco mengungkapkan bahwa Torino ingin dia pindah ke klub secepatnya.

“Ketika Torino tahu aku akan meninggalkan Sao Paulo, mereka bersikeras bahwa saya harus pindah ke klub sesegera mungkin”, kata Lyanco kepada ESPN Brasil.

“Aku sedih untuk meninggalkan Sao Paulo dan saya akan selamanya berterima kasih ke klub untuk apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Sekarang saya siap untuk pindah dan memulai pengalaman baru.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here