Juventus Klaim Target Chelsea Ini Akan Tandatangani Kontrak Baru

138

Adubola.com – Bintang Juventus ini tidak akan hengkang ke Chelsea atau Manchester City, demikian menurut Presiden klub Giuseppe Marotta.

Liga Italia  - Juventus Klaim Target Chelsea Ini Akan Tandatangani Kontrak Baru

Adubola.com – Bintang Juventus ini tidak akan hengkang ke Chelsea atau Manchester City, demikian menurut Presiden klub Giuseppe Marotta.

Paulo Dybala yang menjadi incaran Chelsea baru-baru ini didekati oleh Manchester City, dimana Sunday Mirror melaporkan kemarin bahwa ada tawaran besar untuk bintang Juventus tersebut.

“Apakah kita khawatir? Tidak, perwakilan Bybala berada di Argentina,” kata Marotta kepada Premium Sport. “Kami menunggu, mereka akan datang pada akhir bulan, dan kami akan bertemu untuk menandatangani kontrak.”

Bianconeri siap menandatangani kontrak baru dengan pemian berusia 23 tahun itu untuk kesepakatan yang dikabarkan bernilai 7,5 juta euro per tahun, yang mencakup bonus. Real Madrid dan Barcelona juga masuk dalam persaingan untuk dapatkan jasa sang pemain.

Antonio Conte baru-baru pergi untuk menonton aksi memukau dari sensasi Argentina tersebut, yang telah mencetak lima gol di Serie A musim ini, menambahkan assists ketiganya di pertandingan dini hari tadi melawan Cagliari. Dia telah mencatatkan 19 gol musim lalu di liga ditambah dengan sembilan assist.

Dybala dipersiapkan untuk menambahkan beberapa tahun untuk tinggal di Turin saat ini (2021), dan dilaporkan oleh The Mirror ia telah mendapatkan tawaran dari The Citizens sebesar 21,3 juta pounds, ditambah pemain untuk Juve.

Kolumnis Justin Sherman tidak percaya transfer itu akan terjadi, ia yakin bahwa Dybala kemungkinan akan tetap di Turin dalam waktu dekat ini.