Juventus Lepas Dani Alves

Perwakilan Dani Alves dilaporkan bertemu dengan Juventus pada Senin kemarin untuk meminta klub melepas bek kanan tersebut.

Dani Alves
Dani Alves

Berita TransferJuventus telah membahas penghentian kontrak Dani Alves dengan persetujuan bersama. Perwakilan pemain berusia 34 tahun itu telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City mengenai kemungkinan transfer sementara Chelsea juga menyatakan ketertarikannya kepada Alves.

Juventus awalnya telah membahas biaya 5 juta poundsterling untuk bek kanan Brasil itu karena ia memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak, namun pembicaraan di Turin pada hari Senin berfokus di seputar menyudahi kesepakatan mereka yang memungkinkan Alves akan pergi dari Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer.

Jika benar, itu akan menjadi pukulan besar bagi Juve, yang berharap bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan Alves, dengan laporan menunjukkan bahwa dia telah setuju untuk bergabung dengan Manchester City.

Dia kemungkinan akan dijadikan sebagai pilihan jangka pendek oleh Pep Guardiola dengan tetap mempertahankan ketertarikan jangka panjang pada bintang Tottenham Hotspur, Kyle Walker dan Hector Bellerin dari Arsenal.

Dengan hubungan dekat Alves dan Guardiola saat keduanya masih di Barcelona dan The Citizens mendorong sebuah revolusi sepak bola total, kepindahan tersebut tidaklah mengherankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here