Juventus Kirim Pencari Bakatnya Untuk Tonton Gelandang Liverpool Ini

Pencari bakat Juventus telah terlihat di Anfield Road pada hari Sabtu ketika Liverpool mengalami kekalahan 3-2 di tangan Swansea City.

Liga Italia  - Juventus Kirim Pencari Bakatnya Untuk Tonton Gelandang Liverpool Ini

Pencari bakat Juventus telah terlihat di Anfield Road pada hari Sabtu ketika Liverpool mengalami kekalahan 3-2 di tangan Swansea City.

Adubola.com – Pemain yang dipantau oleh pencari bakat Juventus adalah gelandang The Reds, Emre Can yang kontraknya di Liverpool akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Pemain asal Jerman itu telah muncul sebagai target transfer untuk raksasa Serie A, Si Nyonya Tua hanya beberapa minggu yang lalu dan Juventus kini telah memutuskan untuk memantau performa sang pemain secara teratur untuk melihat apakah ia bisa bermain di liga yang berbeda dan dengan tim yang berbeda.

Menurut Il Corriere dello Sport, Can bukanlah satu-satunya gelandang yang ingin diboyong Bianconeri ke Stadion J musim panas mendatang.

Pemain Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud juga dikatakan masuk dalam radar Juve meskipun Liverpool dan Barcelona juga mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang berbakat iut pada bulan Juni.

Kecuali Dahoud menandatangani kontrak baru dengan Borussia Monchengladbach, maka ia bisa meninggalkan klubnya hanya dengan biaya sebesar 10 juta euro pada akhir musim dan Liverpool dapat memutuskan untuk mengaktifkan klausul Emre Can saat mereka menjualnya ke Juventus.

Raksasa Serie A tersebut telah gagal untuk melakukan kontak dengan Liverpool saat ini, karena The Reds tidak mempertimbangkan untuk melepas sang gelandang berusia 23 tahun ini pada bulan Januari.