Juventus Tolak Tawaran Dari Cina Untuk Mario Mandzukic

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan telah menolak tawaran dari salah satu klub asal Liga Super Cina untuk Mario Mandzukic.

Liga Italia  - Juventus Tolak Tawaran Dari Cina Untuk Mario Mandzukic

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan telah menolak tawaran dari salah satu klub asal Liga Super Cina untuk Mario Mandzukic.

Liga Italia  - Juventus Tolak Tawaran Dari Cina Untuk Mario Mandzukic

Adubola.com – Menurut Tuttosport, pihak Tianjin Quanjian telah menawarkan Bianconeri 28 juta euro atau setara dengan 396 miliar rupiah untuk sang striker, selain gaji sebesar 7,5 juta euro atau setara 106 miliar rupiah per musim untuk sang striker.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Si Nyonya Tua juga tidak memiliki keinginan untuk menerima tawaran dari klub asuhan Fabio Cannavaro tersebut, terutama setelah Axel Witsel yang selama menjadi target transfer mereka memilih untuk pindah ke pihak Tiongkok bukannya menuju Turin seperti yang diharapkan.

Meskipun mendapat kenaikkan gaji yang tinggi, Mandzukic sendiri juga dikabarkan tidak tertarik dengan tawaran dari klub asal Liga Super Cina tersebut.

Pada musim ini striker asal Kroasia tersebut telah bermain sebanyak 21 kali untuk Juve di segala kompetisi dan telah mencetak 5 gol serta menyumbangkan 2 assist.

Mandzukic memulai karirnya di klub kota kelahirannya Marsonia, dimana ia pindah ke dua klub sepak bola ibukota Kroasia, pertama bergabung dengan NK Zagreb dan kemudian menandatangani kontrak bersama Dinamo Zagreb pada tahun 2007, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak Prva HNL (Liga Kroasia) di musim 2008-09.

Karena produktif mencetak gol, membuat dia diminati VfL Wolfsburg dan bergabung pada tahun 2010. Setelah tampil mengesankan di Piala Eropa 2012, di mana ia masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan dengan tiga gol, ia diboyong oleh Bayern Munchen.

Dia meninggalkan Bayern untuk bergabung dengan Atletico Madrid pada tahun 2014, dan satu musim kemudian ia mengikat kontrak dengan Juventus dengan nilai untuk 19 juta euro.

LEAVE A REPLY