Juventus Masih Ambisi Boyong Pemain Barcelona Ini

Satu lagi pemain Barcelona diincar klub lain. Kini, Juventus mengaku masih berambisi datangkan pemain yang memang ingin dilepas El Barca ini.

Juventus dikabarkan masih tertarik untuk datangkan Andre Gomes dari Barcelona. Namun sebagian juga mengabarkan, Gomes bisa diboyong Juventus jika Si Nyonya Tua gagal datangkan Blaise Matuidi atau Steven N’Zonzi.

Saat ini, Matuidi kabarnya akan dilepas Paris Saint-Germain senilai 30 juta Euro atau sekitar Rp473 Miliar. Tapi, banyak klub yang mempertimbangkan usia Matuidi yang telah mencapai kepala tiga.

Sedangkan Steven N’Zonzi, di usianya yang hanya terpaut dua tahun di bawah Matuidi, ia dibandrol Sevilla senilai 40 juta Euro atau sekitar Rp631 Miliar. Karena pertimbangan itulah, Juventus kabarnya lebih suka mengincar Andre Gomes.

Juventus memang sudah lama diberitakan tertarik pada Gomes. Bahkan sejak pemain asal Portugal itu masih merumput di Valencia, Juventus pun ajukan proposal di musim panas tahun lalu. Namun, tawarannya terus ditolak Valencia dan Gomes akhirnya hijrah ke Barcelona. Saat itu, kesepakatan antara Valencia dan El Barca juga tak lepas dari keinginan Gomes untuk berkostum Blaugrana.

Sayangnya, di sepanjang musim lalu, Gomes gagal bersaing di skuad inti Barcelona. Ia dnilai kurang berikan kontribusi kepada klub, saat ia dimainkan sebagai gelandang maupun bek kanan pada musim lalu.

Karena situasi inilah, Juventus kemungkinan besar bisa dapatkan Gomes dengan harga yang lebih rendah dari Barca sebelumnya, yaitu sekitar 30 juta Euro atau Rp473 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here