Juventus Tegaskan Karir Pelatihnya di J-Stadium

193

Massimiliano Allegri terus panaskan spekulasi mengenai pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Walau pihak Juventus sudah tegaskan tak akan lepas pelatihnya itu, manajer asal Italia tersebut tak pernah berusaha membantah isu yang berkembang.

Liga Italia  - Juventus Tegaskan Karir Pelatihnya di J-Stadium

Massimiliano Allegri terus panaskan spekulasi mengenai pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Walau pihak Juventus sudah tegaskan tak akan lepas pelatihnya itu, manajer asal Italia tersebut tak pernah berusaha membantah isu yang berkembang.

Adubola.com – Massimiliano Allegri tak akan gantikan Arsene Wenger di Arsenal. Itulah yang ditegaskan pimpinan Juventus, Giuseppe Marotta, terkait isu yang menerpa klubnya saat ini.

Tapi, tampaknya, Allegri malah ingin terus jadi bagian dari spekulasi tersebut. Ia pun dikabarkan tak bisa memberikan komitmen yang jelas, ingin ke Arsenal atau tetap bersama Juve.

Marotta sendiri berusaha meredam rumor yang berkembang, dengan menyatakan tak ada alasan bagi pelatih kepalanya itu untuk pergi. “Selain kami masih terikat kontrak dengan Allegri, saya pikir masih ada target besar yang harus kami capai bersama-sama, selama ini hubungan kami juga sangat baik. Tak ada alasan baginya untuk tinggalkan Juventus, karena di sini ada rasa saling mengagumi dan kasih sayang,” tandas Marotta kepada Mediaset.

Tapi, berbicara usai pertandingan yang dimenangkan Juventus atas Crotone, Allegri ungkapkan sikapnya. “Saya tidak akan menyangkal atau mengkonfirmasi apapun. Saya sinkron dengan klub, sekarang kita harus fokus untuk menang,” tegas Allegri.

“Pada saat ini, di musim ini, media selalu bilang saya akan pergi, bahkan ketika segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik,” tambahnya.

Sejauh ini, Allegri memang jadi kandidat kuat yang akan gantikan Arsene Wenger di musim panas nanti, setelah pelatih asal Prancis itu mengasuh the Gunners selama 21 tahun. Kontrak Wenger memang dijadualkan berakhir di pengujung musim ini, dan banyak fans Arsenal yang sudah tak sabar melihatnya mundur setelah Arsenal puasa gelar sejak 2004 silam.

Allegri yang juga mantan pelatih AC Milan itu, dinilai cocok gantikan Wenger, karena kepemimpinannya di Juventus yang sangat diakui. Allegri juga telah berhasil menangkan dua gelar juara Serie A sejak melatih di J-Stadium pada 2014 silam.