Ini Kata Direktur Juventus Tentang Rumor Kepindahan Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah disebut-sebut sebagai calon pengganti potensial dari Arsene Wenger di Arsenal, tapi bagaimana menurut Giuseppe Marotta.

Liga Italia  - Ini Kata Direktur Juventus Tentang Rumor Kepindahan Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri telah disebut-sebut sebagai calon pengganti potensial dari Arsene Wenger di Arsenal, tapi bagaimana menurut Giuseppe Marotta.

Adubola.com – Direktur Eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan pelatih kepala Massimiliano Allegri tidak akan meninggalkan San Siro.

Allegri telah disebut-sebut sebagai penerus potensial untuk Arsene Wenger di Arsenal. Kontrak Wenger akan habis pada akhir musim ini, sementara Allegri telah mengambil kelas bahasa Inggris.

Namun Marotta telah membantah laporan tentang Allegri yang akan meninggalkan juara bertahan Serie A.

“Ini adalah tahun ketiganya dengan kami dan saya pikir itu lebih dari mungkin bagi seorang pelatih untuk tinggal dengan klub selama tiga atau empat tahun,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Saya tidak mengerti keinginan konstan ini untuk berubah.”

“Ada pelatih lain yang kontraknya akan berakhir dan tidak ada pembicaraan tentang mereka seperti ini.”

“Allegri adalah pelatih yang menghasilkan kemenangan, kita tidak melihat ada alasan untuk kehilangan dia.”

Marotta berbicara sebelum kekalahan 2-1 Juve yang mengejutkan atas Fiorentina pada dini hari tadi.

Full-back veteran Patrice Evra absen pada laga kontra Fiorentina tersebut dan Marotta mengatakan pemain berusia 35 tahun masih menimbang masa depannya di tengah ketertarikan yang datang dari Crystal Palace, Manchester United dan Valencia.

“Tidak ada yang baru untuk dilaporkan, ia sedang mempertimbangkan masa depannya,” tambah Marotta. “Dia adalah seorang profesional dan kontraknya dengan kami akan berakhir pada bulan Juni.”

LEAVE A REPLY