Juventus Masukan Bek Ini Dalam Kesepakatan Untuk Corentin Tolisso

221

Juventus sangat kecewa dengan kekalahan mereka atas Real Madrid di final Liga Champions, karena itu mereka sekarang bersiap berbelanja pemain.

Liga Italia  - Juventus Masukan Bek Ini Dalam Kesepakatan Untuk Corentin Tolisso

Berita Transfer – Bukan rahasia bahwa Juventus ingin memperbaiki lini tengah mereka dan Corentin Tolisso dari Olympique Lyonnais  adalah target utama mereka.

Namun yang menjadi masalah bagi Si Nyonya Tua adalah harga Tolisso, karena Lyon terus meminta angka yang sangat tinggi (sekitar 40 juta euro).

Menurut Football Prancis, Bruno Genesio (pelatih Lyon) ingin Mehdi Benatia memperkuat lini belakangnya. Juventus ingin mempertahankannya tapi jika Benatia bisa menurunkan tuntutan mereka maka Bianconeri mungkin tergoda untuk menggunakan dia sebagai bagian dari kesepakatan potensial untuk Tolisso.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri ini telah mengejar tanda tangan Tolisso untuk beberapa waktu sekarang karena Juve menganggapnya sebagai tambahan sempurna untuk lini tengah mereka.

Juventus telah berhasil meraih gelar Serie A sebanyak 6 kali secara beruntun, namun mereka sekarang ingin memperbaiki tim mereka untuk musim depan. Allegri memang mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk memenangkan gelar Serie A beruntun ke-7 dan juga menyabet trofi Liga Champions.

LEAVE A REPLY