Juventus Menang Terus di 32 Pertandingan Beruntun

61

Adubola.com – Juventus bukukan rekor kemenangan dalam 32 pertandingan beruntun setelah menang 2-0 atas Chievo Verona, akhir pekan ini.

Liga Italia  - Juventus Menang Terus di 32 Pertandingan Beruntun

Adubola.com – Juventus bukukan rekor kemenangan dalam 32 pertandingan beruntun setelah menang 2-0 atas Chievo Verona, akhir pekan ini.

Rekor ini akhirnya dibukukan skuad Massimiliano Allegri tersebut, setelah mereka merintisnya kembali sejak September 2015 silam.

Dalam laga kontra Chievo, dua gol Juventus dibukukan Gonzalo Higuain, hingga Bianconeri hampir dipastikan akan kembali pertahankan gelar juara Serie A untuk ke enam kalinya di musim ini.

Di laga itu, Higuain berhasil manfaatkan umpan Paulo Dybala dan membuka skor kemenangan Juventus di menit 23. Kerja sama apik antara dua pemain asal Argentina itupun berhasil membuka Juventus unggul.

Gonzalo lalu mencetak gol ke duanya di laga ini enam menit sebelum pertandingan usai. Gol ini jadi gol ke-27 Higuain di musim ini. Gol itu tercipta lewat umpan silang Stephan Lichtsteiner, dan lagi-lagi, keterlibatan Paulo Dybala.

Lewat keunggulan ini, Juventus kini terpaut sembilan poin di atas AS Roma yang ada di urutan ke dua, di mana Giallorossi baru akan bermain di kandang Bologna pada Minggu (9/4) ini.

Di posisi teratas, Juventus kantongi poin 77. Sedangkan lawannya, Chievo, di pekan ke-31 ini, Chievo ada di urutan ke-11 dengan koleksi 38 poin.

LEAVE A REPLY