Juventus Minati Bek Sao Paulo

Adubola.com – Juventus mencoba untuk mendapatkan tanda tangan dari bek tim nasional U-20 Brasil, tapi Sao Paulo sebagai pemilik sang pemain meminta hampir dua kali lipat dari tawaran yang diajukan Si Nyonya Tua.

Lyanco - Sao Paolo

Adubola.com – Juventus mencoba untuk mendapatkan tanda tangan dari bek tim nasional U-20 Brasil, tapi Sao Paulo sebagai pemilik sang pemain meminta hampir dua kali lipat dari tawaran yang diajukan Si Nyonya Tua.

Juventus telah memantau kondisi bek Sao Paolo, Lyanco Evangelista Silveira Neves Vojnovic yang akrab disapa Lyanco untuk beberapa bulan ini, dan baru-baru ini juga telah mengajukan penawaran untuk dia.

Hal ini ditegaskan oleh Presiden Sao Paolo, Carlos Barros Silva: “Kami telah menerima tawaran dari Juventus, mereka sudah resmi mengatakan kepada kami.”

Atletico Madrid juga telah mengajukan tawaran kepada kami. Kami siap untuk bernegosiasi dengan kedua klub dalam beberapa hari atau pekan mendatang.”

Ahli transfer Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Juventus telah memberikan penawaran awal sebesar 5 juta euro (termasuk bonus), dan pihak Tricolor telah memberikan balasan bahwa mereka mengingin harga sekitar 8 hingga 9 juta euro untuk Lyanco.

Lyanco telah membuat 21 penampilan sebagai starter, cukup untuk mendapat perhatian dari Bianconeri, yang sempat mencoba untuk mendatang sang pemain pada hari batas waktu bursa transfer kemarin.

Lyanco telah mencatatkan dua penampilan untuk Timnas U-19 Serbia sebelum beralih ke Brasil, yang ia telah wakili sebanyak kali di tingkat U-20.