Juventus Pagari Bek Brasil Ini Dari Manchester City Dengan Kontrak Baru

Adubola.com – Juventus sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk full-back asal Brasil ini guna menepis setiap tawaran yang diajukan oleh Manchester City untuk jasanya.

Alex Sandro

Adubola.comJuventus sedang mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk full-back asal Brasil ini guna menepis setiap tawaran yang diajukan oleh Manchester City untuk jasanya.

Calciomercato.com melaporkan bahwa pihak Si Nyonya Tua akan duduk dan mendiskusikan kontrak baru dengan bek berusia 26 tahun, Alex Sandro seiring ketertarikan dari The Citizens kian meningkat.

Kepala klub Juventus telah membuat bek serbaguna asal Brasil itu sebagai salah satu prioritas utama mereka dalam bulan-bulan awal tahun 2017 dan telah dipahami bahwa wakil-wakil dari kedua belah pihak akan duduk dan memulai pembicaraan informal tentang kesepakatan baru yang mungkin yang akan berakhir pada 2021 atau 2022.

Tawaran baru ini (yang dilaporkan tidak akan berisi klausul rilis) juga akan berisi kenaikan gaji yang di terima sang pemain menjadi 3,3 hingga 3,5 juta euro. Saat ini saat ini Sandro mendapatkan bayaran 2,8 juta euro.

Menyadari ketertarikan yang datang dari Man City, CEO Bianconeri, Beppe Marotta akan mencari cara untuk mengikat pemainnya tersebut dengan kontrak baru sesegera mungkin.

Pep Guardiola diketahui sebagai pengagum Alex Sandro dan mantan pelatih Barcelona tersebut bakal melepas Aleksandar Kolarov dan Bacary Sagna pada musim panas sebelum melakukan penyegaran pada lini pertahannya di City.