Juventus Mulai Pembicaraan Negosiasi Gelandang Paris Saint-Germain

29

Corriere dello Sport telah melaporkan bahwa para petinggi Juventus telah memulai pembicaraan dengan perwakilan gelandang Paris Saint-Germain.

Liga Italia - Juventus Mulai Pembicaraan Negosiasi Gelandang Paris Saint-Germain

Corriere dello Sport telah melaporkan bahwa para petinggi Juventus telah memulai pembicaraan dengan perwakilan gelandang Paris Saint-Germain.

Adubola.com – Marco Verratti, 24 tahun telah sering dikaitkan dengan kepindahan dari PSG pada akhir musim dan pelatih Bianconeri percaya bahwa mereka dapat memenangkan persaingan untuk membawanya ke Turin.

Si Nyonya Tua juga yakin mereka akan mampu memenuhi banderol 80 juta euro yang dilaporkan adalah harga yang diminta oleh PSG untuk sang pemain, sejalan dengan niat mereka untuk merestrukturisasi lini tengah mereka di musim panas.

Rumor kepergian pemain Bosnia, Miralem Pjanic pada akhir musim, telah membuat Bianconeri menjadikan Verratti pilihan utama mereka untuk mengambil tugas sebagai play-maker pada musim berikutnya.

Verratti tiba di ibukota Perancis dari Pescara pada 2012 yang lalu, namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menyatakan ia selalu menjadi penggemar Bianconeri.

Selain Juve, klub seperti Chelsea dan Barcelona juga diyakini tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, kesetiaannya kepada Nyonya Tua mungkin menjadi kunci dalam memutuskan masa depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR