MU dan Chelsea Kembali Harus Gigit Jari

Manchester United dan Chelsea dipastikan akan kembali gigit jari. Ini tak lain karena lirikan maut dua tim papan atas Inggris tak digubris pemain incaran mereka, untuk ke sekian kalinya.

Manchester United dan Chelsea dipastikan akan kembali gigit jari. Ini tak lain karena lirikan maut dua tim papan atas Inggris tak digubris pemain incaran mereka, untuk ke sekian kalinya.

Adubola.com – Kali ini, bintang Juventus, Paulo Dybala, mengaku akan segera teken kontrak jangka panjang di J-Stadium. Pemain muda berusia 23 tahun itu memang jadi salah satu penyerang terbaik di Eropa, saat ia bersama Juventus saat ini. Dybala pun telah memikat hati sejumlah tim papan atas belakangan ini.

Selain Chelsea dan Manchester United, Dybala bahkan ditaksir Barcelona dan Real Madrid. Tapi, kini, Dybala pastinya akan akhiri minat semua tim papan atas itu, dan membuat mereka gigit jari. Pasalnya, pemain asal Argentina itu lebih suka teken kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

Bagi MU dan Chelsea sendiri tentunya ini sangat menyakitkan. Sebelum tak berhasil dapatkan Dybala, kedua tim itu juga dipastikan gagal dapatkan James Rodriguez yang lebh suka bertahan di Real Madrid.

“Sebentar lagi kami akan teken kontrak baru. Agen saya akan datang ke Italia untuk bicarakan soal kesepakatan akhirnya dengan (manajer umum Juventus, Giuseppe) Marotta,” ujar Dybala kepada Sky Italia.

Bos Chelsea, Antonio Conte, punya hubungan yang baik dengan Juventus setelah ia berhasil persembahkan tiga trofi saat Conte masih mengasuh klub Turin tersebut. Conte pun diperkirakan ingin memboyong Dybala ke London, seperti halnya manajer United, Jose Mourinho.

Dybala saat ini sebenarnya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2020 mendatang. Tapi kontrak baru akan ditambahkan dalam kontraknya tersebut. Sampai saat ini, Dybala selalu tampil menawan bagi Juventus dan ikut membawa Bianconeri bertengger di posisi teratas klasemen sementara. Di musim ini, Dybala sudah bukukan delapan gol dan lima assist di semua kompetisi.