Juventus Pertahankan Pemain Incaran Chelsea

Ambisi Chelsea untuk dapatkan bek Juventus yang satu ini tampaknya tak akan terwujud. Si Nyonya Tua tengah berusaha kuat mempertahankan pemain asal Brasil itu.

Liga Italia  - Juventus Pertahankan Pemain Incaran Chelsea

Juventus mengindikasikan akan pertahankan bek andalannya, Alex Sandro. Bianconeri bahkan tegaskan, pemain 26 tahun itu tak akan tinggalkan Italia pada musim panas ini.

Hal itu diungkapkan sang pelatih, Massimiliano Allegri, setelah bek tengah tersebut santer dikaitkan dengan transfer ke Chelsea. Juve juga telah menolak beberapa kali tawaran yang diajukan The Blues.

Alex Sandro diyakini tertarik untuk bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea, sementara pelatih asal Italia itu juga mengagumi pemain tersebut. Tapi, Juventus secara konsisten membungkam langkah tersebut, dan menaikkan banderol Alex Sandro.

Dan kini, Allegri rupanya telah akhiri harapan Chelsea untuk dapatkan Alex Sandro pada musim panas ini. “Alex Sandro adalah pemain Juve. Dia memang sensasional, dan dia tidak akan pergi dari kami,” tegas Allegri di sela-sela tur pramusim Juventus di Boston, Amerika Serikat, awal pekan ini.

Dalam pertandingan persahabatan melawan AS Roma di tur pramusim itu, Juventus menang melalui drama adu penalti setelah kedua tim papan atas Serie A itu bermain imbang 1-1, Senin (31/7) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Alex Sandro bermain selama 66 menit.

Sementara itu, Conte dikabarkan frustrasi dengan penampilan skuadnya setelah dua pekan mereka menggelar ujicoba di Asia. Padahal, Chelsea saat ini telah menambahkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Willy Caballero ke dalam barisan mereka di musim panas ini, dan habiskan dana lebih dari 100 juta Poundsterling untuk datangkan pemain baru.

Conte juga masih inginkan lebih banyak pemain di bursa musim panas ini. Tapi, tampaknya tidak mungkin bagi Sandro untuk menjadi salah satu wajah baru di Stamford Bridge. Chelsea dipastikan tak akan bermain dengan Eden Hazard dan Bakayoko dalam tim mereka, di mana dua pemain ini bakalan absen di awal musim akibat cedera.

Sementara, The Blues menutup tur pramusim mereka dengan mengecewakan, di mana Chelsea kalah dalam dua pertandingan, yakni saat melawan Inter Milan dan Bayern Munchen. Namun, kiper Chelsea Thibaut Courtois tegaskan, the Blues saat ini sepenuhnya fokus untuk hadapi pertandingan Community Shield melawan Arsenal.

“Kami ingin membangun apa yang kami lakukan di musim lalu. Kami tahu, setelah memenangkan gelar di tahun 2015 lalu, kami alami musim yang buruk. Yang penting sekarang, kami harus tetap fokus, dan memulai musim dengan kemenangan atas Arsenal di Community Shield,” ujar kiper asal Belgia itu.

LEAVE A REPLY