Juventus Resmi Dapatkan Gelandang Muda Boca Juniors

115

Adubola.com – Juventus berhasil menggaet pemain muda Boca Juniors yang satu ini. Pemain asal Uruguay tersebut disebut-sebut sebagai pemain yang menjanjikan bagi sepakbola di Amerika Selatan, dan sempat dibidik Real Madrid.

Liga Italia  - Juventus Resmi Dapatkan Gelandang Muda Boca Juniors

Adubola.com РJuventus berhasil menggaet pemain muda Boca Juniors yang satu ini. Pemain asal Uruguay tersebut disebut-sebut sebagai pemain yang menjanjikan bagi sepakbola di Amerika Selatan, dan sempat dibidik Real Madrid.

Pemain Boca Juniors tersebut, Rodrigo Bentancur, bahkan ada di Turin pada Senin (3/4) waktu setempat, untuk jalani tes medis, sebelum lengkapi proses kepindahannya ke jawara Serie A tersebut.

Perpindahan ini sebenarnya sudah diatur sejak musim panas 2015 lalu, saat Carlos Tevez tinggalkan Juventus dan kembali ke klub masa yuniornya, Boca Juniors. Juventus memang masukkan klausul dalam deal-nya, yang membuat mereka punya opsi untuk menebus Bentancur per 20 April 2017.

Gelandang berusia 19 tahun yang tampil menawan di Buenos Aires itu, akan gabung Juventus dengan kontrak lima tahun sebesar 9,5 juta Euro atau sekitar Rp135 Miliar. Menurut laporan Sky Italia, Boca berhasil amankan persentase penjualan terkait transfer masa depan pemain ini, walaupun Si Nyonya Tua ingin pemain itu akan kembangkan karirnya di Turin.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport,¬†penandatanganan Bentancur ini jadi ‘bagian penting masa depan Juventus’. Bentancur akan penuhi syarat bermain untuk Juventus di musim depan, dan penampilannya bersama Timnas U-20 Uruguay jadi harapan besar di Italia.

LEAVE A REPLY