Juventus Segera Ditinggalkan Kipernya Ini

99

Juventus bakal kehilangan kipernya yang satu ini. Pemain itu berniat hengkang ke Valencia karena kecewa tak pernah dimainkan.

Liga Italia  - Juventus Segera Ditinggalkan Kipernya Ini

Kiper nomor dua Juventus, Norberto Neto, mengaku ingin hengkang dari J-Stadium dan gabung ke Valencia. Neto kabarnya tak sabar dan kecewa karena kerapkali hanya duduk di bangku cadangan Bianconeri.

Keinginan Neto untuk tinggalkan Si Nyonya Tua tampaknya tak main-main, karena ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub LaLiga tersebut.

Marca bahkan memberitakan, Neto sudah ungkapkan niatnya ini kepada manajemen Bianconeri, dan memberitahu apa yang telah disepakatinya dengan Los Che. Namun, Juventus tak ingin begitu saja melepas pemain berusia 27 tahun itu, dan tetapkan banderolnya sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp151,23 Miliar.

Sebelum gabung Juventus, Neto memang jadi opsi pertama di Fiorentina selama dua musim. Tapi di Turin, Neto hanya jadi kiper ke dua dan cadangan bagi kiper veteran Juve, Gianluigi Buffon.

Selain Valencia, Neto kabarnya mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Klub-klub itu adalah, sesama klub Serie A, Napoli dan AC Milan, plus satu tim Liga Premier yang tak diungkapkan identitasnya. Tapi, Neto lebih suka bergabung dengan Valencia, di mana pemain asal Brasil itu mengaku belum pernah merumput di Spanyol.

Saat ini, Valencia memang berniat mengganti kiper Diego Alves, dan berniat menjual pemain tersebut di musim panas kali ini. Los Che optimis bisa menjual Alves, guna memberi tempat bagi Neto sebagai kiper utama mereka.

LEAVE A REPLY