Juventus Segera Tuntaskan Transfer Dua Pemain Ini

Diam-diam Juventus akan segera menuntaskan kesepakatan untuk duo pemain incaran mereka, satu dari Liga Primer, satu dari Serie A

Wojciech Szczesny
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny diperkirakan akan segera meninggalkan skuad Arsenal dan melakukan perjalanan dengan skuad Juventus pada hari Kamis untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat

Juventus telah menyetujui biaya transfer dengan Arsenal sekitar £ 10 juta untuk Wojciech Szczesny dan stopper asal Polandia itu dikabarkan akan  egera menyelesaikan kepindahannya dalam 48 jam ke depan.

Bianconeri juga dikabarkan telah menyegel langkah transfer untuk bek kanan AC Milan dan target lama mereka, Mattia De Sciglio, yang akan bergabung dengan nilai transfer £ 11 juta.

Szczesny, 27 tahun, menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di AS Roma setelah kehilangan tempat di Emirates Stadium dan akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dengan rekan satu timnya pada hari Kamis untuk tur pra-musim mereka.

Kiper tersebut akan bermain sebagai pilihan kedua atau ketiga di belakang Petr Cech jika dia kembali ke Arsenal dan karena itu mengarahkannya untuk transfer ke Turin di mana dia akan menghasilkan uang 3,5 juta poundsterling.

De Sciglio, sementara itu, akan bergabung kembali dengan mantan bosnya Massimiliano Allegri, yang memberi bek Italia itu kesempatan bermain di sepakbola klub seniornya pada 2011 bersama Milan.

Pelatih Juve Allegri melihat Szczesny sebagai penerus ideal jangka pendek untuk Gianluigi Buffon, yang diperkirakan akan menutup sarung tangannya pada 2018.

Kehilangan permanen Szczesny membuka jalan bagi Emiliano Martinez untuk menjadi wakil Cech pada 2017-18, dengan Arsenal juga siap untuk melepas David Ospina.