Juventus Semakin Yakin Dapat Ikat Kontrak Dengan Alexis Sanchez

98

Adubola.com – Raksasa Serie A, Italia Juventus yakin dapat menyegel transfer dengan pemotongan harga untuk bintang Arsenal, Alexis Sanchez di musim panas.

Liga Italia  - Juventus Semakin Yakin Dapat Ikat Kontrak Dengan Alexis Sanchez

Adubola.com – Raksasa Serie A, Italia Juventus yakin dapat menyegel transfer dengan pemotongan harga untuk bintang Arsenal, Alexis Sanchez di musim panas.

Pemain tim nasional Chile yang sebelumnya pernah bermain di Serie A bersama Udinese, masih memiliki kurang dari 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini di Emirates Stadium.

Kebuntuan dalam negosiasi kontrak baru menyebabkan pelatih The Gunners, Arsenal Arsene Wenger dalam posisi canggung, dan Corriere dello Sport mengklaim bahwa ia berisiko kehilangan Sanchez hanya dengan harga 26 juta pounds apabila kesepakatan baru gagal disetujui.

Dikatakan bahwa Juventus menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya untuk bisa mendapatkan Sanchez musim depan, mengetahui bahwa pemain berusia 28 tahun ini – yang juga dikabarkan menjadi target Paris Saint-Germain – bersemangat untuk mengakhiri kariernya di klub yang berbasis di London utara tersebut.

Namun, sebuah laporan terpisah di The Independent menyatakan bahwa tidak ada tawaran konkret yang sudah pernah diajukan, dan sekarang tergantung kepada sang pemain dan agennya untuk membantu memaksakan sebuah transfer.

Sanchez telah mencetak 17 gol di Liga Primer Inggris untuk The Gunners musim ini, menempatkan dia posisi teratas pada daftar pencetak gol terbanyak, sementara itu ia juga mencetak tiga kali gol di Liga Champions.

LEAVE A REPLY