Juventus Siap Jual Pemain Gagal Ini Demi Bernardeschi

Juventus dilaporkan siap menjual satu pemain gagal di skuadnya guna memberi tempat bagi kedatangan pemain Fiorentina, Federico Bernardeschi.

Liga Italia  - Juventus Siap Jual Pemain Gagal Ini Demi Bernardeschi

Juventus siap menjual target transfer Arsenal, Juan Cuadrado, guna mendatangkan winger timnas Italia Federico Bernardeschi.

Kabar telah muncul minggu ini bahwa mantan pemain sayap Chelsea, Cuadrado, adalah target baru bagi The Gunners, yang telah melonggarkan anggaran transfer mereka untuk membawa masuk Alexandre Lacazette musim panas ini.

Dan sekarang, menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juve akan bersedia menjual Cuadrado untuk mendanai aktivitas transfer mereka sendiri – dengan Bernardeschi berada di puncak target transfer mereka.

Baru dua bulan sejak Juve membayar Chelsea dengan dana sebesar Rp 302 Milyar untuk mempermanenkan langkah pinjaman Cuadrado selama dua musim ini, namun kini mereka berharap bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan atas kepindahannya.

Cuadrado tampil cukup mengesankan selama dua musim bermain sebagai pemain pinjaman di Juve, tapi performanya mengecewakan jelang akhir musim, terutama kartu merah konyolnya dalam laga final Liga Champions kontra Real Madrid.

Juara Italia sekarang dikabarkan siap menjualnya dan menuntut sekitar Rp 536 Milyar dari Arsenal atau siapa pun yang ingin mendatangkan winger Kolombia itu di musim panas ini.

Cuadrado, 29 tahun, akan memiliki kenangan beragam tentang Inggris setelah ia gagal membangun dirinya di Chelsea usai kedatangannya pada bulan Februari 2015.

Dia hanya berhasil bermain sebagai starter pada empat laga Premier League untuk klub The Blues sebelum pindah ke Italia dan kini mungkin tertarik pada kesempatan lain di sepak bola Inggris untuk menujukkan kapasitasnya.

Selama dua musimnya membela raksasa Turin, Juan Cuadrado total tampil dalam 85 penampilan di berbagai ajang, namun ketajaman di depan gawang menjadi masalah setelah ia hanya mengemas 8 gol dan 18 assist.